Jumat, 22 Maret 2013

Tugas Manajemen Strategik 2

Rencana saya dalam 10 tahun kedepan salah satunya adalah lulus kuliah tahun ini (2013), setelah semua urusan kuliah saya selesai selanjutnya saya akan bekerja disuatu perusahaan yang saya inginkan. Dalam 10 tahun kedepan usaha yang ingin saya geluti adalah dalam bidang musik, karena saya gemar sekali menyanyi. sebelum saya memulai usaha tersebut saya akan mencari referensi atau mengenali bisnis terebut, bagaimana caranya agar bisnis yang saya jalankan dapat berjalan dengan baik dan berkembang, modal yang saya gunakan dalam menjalankan bisnis tersebut adalah dari penghasilan selama saya bekerja diperusahaan, dari penghasilan tersebut  saya berencana membangun sebuah rumah yang didalamnya akan saya bangun sebuah studio musik,dimana studio itu akan saya gunakan untuk pribadi, jika memungkinkan untuk disewakan maka hasil dari penyewaan studio itu akan menjadi dana tambahan untuk membuka usaha karaoke yang saya inginkan. Saya ingin kegemaran ini terus berlanjut sampai saya berkeluarga nanti. Saya akan menularkan kegemaran saya ini kepada anak-anak saya dan untuk tahun-tahun berikutnya saya akan mendedikasikan hidup saya untuk kedua orang tua saya dan keluarga kecil saya nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar